Minggu, 09 Oktober 2011

Bersyukur itu indah :)


                Allhamdulillah aku bersyukur kepada-MU Ya  Allah karna kini aku menyadari bahwa aku selalu mengembangkan diri  agar masa depan lebih cerah karna :saya ingin lebih percaya diri.Saya harus berhasil mencapai masa depan yang cerah dan saya ingin membanggakan orang tua.Saya harus berhasil menggapai masa depan yang cerah karna saya ingin menggapai keluarga yang sakinah mawwadah warahmah dan mendapat suami yang sholeh tentunya semua orang menginginkan hal yang sepertiitu.
                Alhamdulillah akubersyukur kepada-MU Ya Allah karna kini aku menyadari bahwa banyak orang yang berkorban untuk diriku dengan tulus dan mencintaiku.Dan saat ini tengah menungguku behasil.
                Ummy wa Aby , berkorban jiwa dan raganya untuk keberhasilanku.Ummy wa Aby rela banting tulang untuk kesuksesanku.Ummy wa Aby selalu berpesan ingin melihatku berhasil meraih masa depan yang  cerah.Mereka sangat saying kepadaku,disaatku sakit,beliau memelukku sambal berpesan kembali bangkit dari keterpurukanku.Rela pulang balik dari kampung kesekolahku yang jauh tanpa melihat kondisinya yang lagi sakit.
                Sampai saat ini aku belum member kebahagiaan untuk  orang  tuaku.Insya Allah detik ini,setelah keluar dari ruangan ini…..aku akan berobah…..HARUS…..Kembali dari keterpurukan…SEMANGAT OK…^-^
                Allhadulillah aku bersyukur kepada-MU Ya Allah karna kini aku telah menyadiri bahwa banyak hal yang harus segera aku lakukan untuk membahagiakan orang2 yang dengan tulus mencintaiku,berkorban untukku dan saat ini menanti keberhasilanku..
                Hal yang harus di obah:
·         Harus bangkit dari keterpurukanku
·         Harus berkonsentrasi dalam belajar
·         Setiap saat  mendoakan orang  tuaku

Ayo bangkit ukhty…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar